Dari Grand Aston Hotel Jogja Sewa Mobil Jogja Lebih Mudah

Dari Grand Aston Hotel Jogja Sewa Mobil Jogja Lebih Mudah - Liburan kurang menyenangkan kalau kita tidak membahas hotel, nah hotel yang akan kita bahas kali ini adalah hotel Grand Aston. Hotel yang cukup mewah ini memang berada di lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan berbagai tujuan wisata di Jogjakarta.


Grand Aston menyediakan lokasi yang fantastis untuk kunjungan kami ke Jogja. Fasilitas dan layanan yang sempurna. Letaknya di lokasi sentral dengan sebagian besar fasilitas di dekatnya. Jalan Malioboro hanya 5-10 menit dengan taksi / Uber / Grab maupun sewa mobil Jogja di sana bisa di jumpai dengan mudah. Sebenarnya kita lebih suka sedikit jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Malioboro. Penyebaran sarapan sangat mengesankan dan kedudukan tertinggi ... meskipun Santika unggul dalam departemen sarapan tradisional.

Para staf menyambut kami dengan kue dan jus. Ini sangat bagus. Mereka juga merawat saya diminta untuk ruang bergabung dan Mari kita check-in sejak kamar menjadi tersedia. Kami tidak tinggal lama di Jogya tapi itu benar-benar baik tinggal.

Baca juga : tips agar mobil sewa hemat bbm 

Tinggal di sini selama seminggu. Ruangan itu bersih, nyaman cukup besar dan layanan staf yang besar. Menikmati waktuku disini Saya sedikit kecewa karena atap bar ditutup untuk renovasi, tapi saya rasa itu tidak bisa ditolong. Namun demikian, jika Anda mencari kamar yang nyaman dan bersih untuk tinggal di, segera pesan kamar di hotel ini.

Staf layanan, ruangan besar, kamar mandi bersih, Cukup besar dalam ruangan dan makanan juga enak kan di hotel mewah.Cek di hotel cepat dan mudah. Ruang tunggu luas dengan sofa yang nyaman. Restoran Saffron juga luas. Layanan oleh staf bagus. Satu hal yang baik, hotel ini sangat akomodatif dengan permintaan kami dengan mengemas makanan sarapan kami saat kami meninggalkan hotel pada hari ke 2 pagi pukul 3.00 pagi sampai Borobudur bisa dengan sewa mobil namun anda harus pilih mobil matik atau mobil manual untuk liburan ke Jogja harus anda putuskan terlebih dahulu sebelum berangkat.

Penyebaran sarapan baik dengan variasi terhadap makanan lokal. Jangan berharap banyak tentang masakan barat. Disebutkan secara khusus pada kue, croissant. Pengisian compliment teh sachet, pengering rambut dan tas laundry berdasarkan permintaan, yang tidak mencerminkan hotel bintang 5.

Ada pusat perbelanjaan dalam jarak berjalan kaki 500 m, yang dikenal dengan Galeria Mall. Kami telah menemukan restoran yang bagus di atap mal Canting

Ini juga jangan sampai ketinggalan anda harus sewa mobil jogja murah berkualitas agar tidak kecewa. Nah sebelum liburan sebaiknya  anda terlebih dahulu kunjungi website sewa mobil referensi dari kami yakni http://www.sewamobiljogjamurah.com/ karena di situ tersedia paket liburan dan juga untuk promo paket sewa mobil di Jogja untuk anda.